Bisnis Agen JNE – Syarat dan Cara Buka Usaha Ekpedisi Pengiriman Paket

Analisa Usaha Peluang Bisnis Agen JNE itu Bagus Tidak ? Yuk Baca Detail Berapa Biaya Modal, Prospek, Syarat, Tata Cara dan Cara memulai Usaha Waralaba Franchise Ekpedisi Pengiriman Paket Cepat ini Apakah Menguntungkan Atau Rugi ? Temukan Bersama BisnisUsaha.Info

 

Peluang Bisnis Agen JNE Modal Kecil - Syarat dan Cara Buka Usaha Ekpedisi Pengiriman Paket Kilat Dalam dan Luar Negeri MenguntungkanBisnis Agen JNE Semakin Hari Semakin Banyak Yang Ingin Membukanya. Hal ini Didukung Dengan Meningkatnya Sistem Transaksi Bisnis Online Yang Mengedepankan Proses Pengiriman barang Melalui Jasa pengiriman Atau Ekspedisi Termasuk JNE itu Sendiri. Di Indonesia Kini Sedang Mewabah Yang namanya Toko ONline hal ini Terlihat dari Munculnya Banyak Startup Bisnis Toko ONline Besar semisal Lazada, Tokopedia, Bukalakap, Berniaga dan Toko Bagus ( Kini OLX.Co.id ), Blibli, Blanja.com, Bhineka dan Masih Banyak Lagi Lainya. Setiap Merchant Tersebut Menggunakan Jasa Pengiriman Sebagai Media Menyampakain Barang Yang mereka Jual dan Umumnya mereka bekerja Sama DengN TIKI JNE sebagai salah satu Mitra Ekspedisi terbesar mereka. Hal ini Jelas Akan Memberikan dampak Baik Untuk para Agen Bisnis JNE ini.

Berapa Modal Memulai Bisnis Agen JNE ?

Bisnis Agen JNE sendiri terbilang sangat menjanjikan Karena Kita Tidak membutuhkan Modal yang Besar, Atau Kalau Boleh dibilang Usaha Waralaba ini Merupakan Bisnis Franchise Dengan Modal Kecil namun Menjanjikan Keuntungan Yang Besar. Untuk Membuka BIsnis Ini Kita Hanya Membutuhkan modal awal Sekitar 3,5 Juta dan Itu Juga akan Kembali Kepada Kita dalam Bentuk aneka Perlengkapan Bisnis dan Surat Perijinan dari JNE Pusat.  Selian itu Anda Sebagai Mitra Juga wajib Menyetor Uang jaminan Sekitar 5 Juta Yang nanti bisa Diambil Lagi Kalau Kontrak anda Sudah habis Dengan JNE. Cukup Mudah dan Fair Kan ? Untuk Prospeknya Sendiri Sangat Besar Karena Memang Bisnis ONline Kedepan Akan Jauh Lebih Menjanjikan dari sekedar Bisnis Offline.

Berapa Potenis Prospek Keuntungan Bisnis Agen Pengiriman Paket JNE ?

Untuk Potenis Keuntungan Bisnis Ekspedisi Barang ini , Perusahaan JNE itu Membaginya Dengan Sistem Prosesntase Keuntungan dan Dibagi lagi dalam beberapa Kelompok Tingkatan Keagenan dengan Detail Dibawah ini :

– Agen Yang Bisa Membukukan Omset dibawah 5 Juta Per bulan Maka bagi hasilnya 22%
– Agen Yang Bisa Menghasilkan Keuntungan 5 juta sampai 10 Juta / BUlan Maka Bagi Hasilnya Naik Menjadi 25%
– Agen Yang Bisa Membukukan Profit lebih dari 10juta / Bulan Maka Keuntungan Yang Diperoleh Sebesar 27%
– Besarnya Komisi Penjualan product OKE sebesar 15%.
– Besarnya Komisi Penjualan product TRUCKING sebesar 10%.
– Semua bonus ini berlaku untuk layanan Regular, YES, SS dan juga paket International

Nah Gampang kan Bisnis Keagenan Jasa Pengiriman barang dan Dokumen Ini ? Andai Saja Anda Bisa Membukukan Keuntungan 10 juta maka Sudah Bisa Dipastikan anda Mendapatkan KEuntungan bagi Hasil Sebanyak 27% Atau Sebesar Rp. 2.700.000 / bulan Dengan Tanpa Mengeluarkan Modal Lagi. Gimana Tertarik ? Kalau Anda Ingin Membuka Cabang Agen JNE Silakan Ikuti Syarat dan Panduanya dibawah ini

23 thoughts on “Bisnis Agen JNE – Syarat dan Cara Buka Usaha Ekpedisi Pengiriman Paket

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *