Tips Pinjaman Modal Usaha Syariah Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit Bank

Tips Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha Syariah Tanpa Jaminan dan Agunan Kartu Kredit BankPinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Agunan Dan Kartu Kredit Merupakan Sebuah Impian Yang Banyak Orang Cari. Saya Sendiri Lebih Cocok Untuk Mencari Pinjaman Modal Dari Perorangan Atau Investor Daripada Dari Bank. Hal ini Dikarenakan Pinjaman Modal Dari Investor Jauh Lebih Mendukung Usaha Kita daripada Kita Harus Memikirkan Bunga Setiap Bulanya. Bayangkan Saja Kalau Kita Meminjam Uang Dari Bank Maka Tiap Bulan Kita Harus Mengembalikan Modal Pokok Dan Bunga Sehingga Hal ini Sangat Tidak Cocok Bagi Seorang Pengusaha Yang Selalu Membutuhkan Putaran Uang Sebagai Modal.

Jika anda Pernah Membayangkan Untuk Mendapatkan Pinjaman Modal Dari Kartu Kredit Apply Online, Butuh Pinjaman Namun Bebas cicilan Kartu Kredit, Kredit Usaha Rakyat ( KUR ), Pinjaman Dana Tunai Dengan Jaminan BPKB MObil Maka Sebaiknya anda Mencoba Untuk Menghapus Keinginan itu. Ayo Kita Mulai Usaha Tanpa Harus Meminjam Dari Bank Maupun Koperasi Simpan Pinjam Baik Yang Konvensional Seperti Bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, BTN, BTPN, Danamon, MEga, Lippo Bank, MNC, Sinar Mas Maupun Bank Syariah Seperti BRI SYARIAH, BNI Syariah, Danamon Syariah, Mega Syariah, Mandiri Syariah Muamalat dan Sejenisnya. Mari Kita Mulai Usaha Tanpa Meminjam Dari Bank. Setuju ?

Memang Saya Akui ini Akan Cukup Sulit Untuk Diterapkan Apalagi Sekarang ini Meminjam Bank Merupakan Sebuah Kelumrahan Bagi Sebagian Besar Pengusaha. Namun Saya Sendiri Lebih Suka Untuk Tidak Meminjam Dari Bank. Saya Punya Pengalaman Mengelola Usaha warnet Dengan Modal Investor Dan Semuanya Lancar Sampai Sekarang. Semua ini Karena Salah satunya Managemen Keuangan Yang Baik. Jadi Ayo Kita Mulai Mencoba Melakukan Hal ini Agar Usaha Kita Lebih Cepat Berkembang Tanpa Memikirkan BUnga Di Setiap Bulan.

Alasan Memilih Investor Sebagai Pinjaman Modal Usaha Syariah Untuk Memulai Usaha

Saya Memilih Untuk Mencari dana Investor Sebagia Modal Bisnis Sampingan Dan Rumahan Saya karena Model PInjaman ini Memiliki KOnsep Yang Tidak Memberatkan Usaha Saya. Gimana Penasaran ? Yuk Langsung Cek Beberapa Alasanya Dibawah ini

1. Tanpa Jaminan Dan Agunan

Investor Biasanya Tidak Memerlukan Jaminan Maupun Agunan Untuk Memberikan Pinjaman Modal Bisnis. Karena Memang Mereka Umumnya Merupakan Orang Yang Sudah Paham akan Resiko Dan Potensi Usaha Kita. Selama Proposal Usaha Yang Kita Tawarkan Sesuai Dengan Perhitungan Mereka Maka Kita Akan Bisa Mencairkan Dana Mereka Tanpa Harus Memiliki Jaminan Apapun. Hal ini Berbeda Dengan pengajuan Pinjaman Modal Bisnis Di Bank Yang Mengharuskan Membawa Jaminan . Misalnya Di KUR Kita wajib Membawa Minimal BPKB Motor / Mobil, SPPT Tanah, Sertifikat Tanah, SUrat SK Kerja Bagi PNS Dan Karyawan, Slip Gaji dan Sejenisnya.

2. Tidak Ada Limit Pinjaman

Biasanya Kalau Kita Ingin Mendapatkan Solusi Pembiayaan DBS Modal Untuk Usaha Maka Bank Akan Meninjau Usaha Kita dan Umumnya Ada Batasan Berapa Besar Pinjaman Yang Bisa Dikucurkan Untuk Bisnis Anda. Hal ini Berbeda Dengan Investor Yang Bisa Mengucurkan Modal Bisnis Tanpa Batas Selama Sang Investor Mampu Dan Cocok Dengan Prospek Bisnis Anda.

3. Tanpa Bunga Pinjaman
Sudah Menjadi Rahasia Umum Kalau Bank Mengambil Bunga dari Setiap Pinjaman Mengikuti Besaran Modal Kita. Umumnya Bank Mengambil Margin Bunga Sebesar 3% Keatas/ bulan Atau Sekitar 36% pertahun.Bayangkan Jika anda meminjam Dana 100.000.000 Maka Setiap Tahun anda Harus Membayar Bunga Sebesar 36.000.000. Hal ini Jelas Sangat Tidak Baik Bagi Anda Apalagi Kalau Usaha Yang Anda Jalani Masih awal Dan baru Dibangun.

4. Harus Mengembalikan Pokok Pinjaman Tiap Bulan
Nah ini Juga Yang membuat Saya Tidak Suka Meminjam Di Bank. Kalau Kita Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha Dari Bank Baik Yang Swasta maupun Negeri. Kita Setiap Bulan harus Mencicil Pokok Pinjaman Kita + Bunga. Hal ini Kurang Baik Karena ini Berarti Modal Bisnis Kita Setiap Bulan Selalu berkurang. Berbeda Dengan Pinjaman Modal Dari sistem Investasi. Kita Hanya Membagikan Bagi Hasil Tiap Bulan Dan Pokok Pinjaman Akan Dikembalikan Setelah Kontrak Habis.

Tips Mendapatkan Investor Untuk Pinjaman Modal Usaha Sampingan dan Bisnis Rumahan Anda

1. Buatlah Plan Bisnis Yang Matang Dan Cermat

2. Buatlah Proposal Usaha Yang Lengkap Dan Jelas

3. Kalkulasikan Faktor Resiko Dan Kerugian Secara Detail

4. Tawarkan Proposal Usaha Pada Orang Yang Potensial

5. Yakinkan Calon Investor Dengan Perjanjian Yang Berbadan Hukum

Nah itulah Beberapa Uraian Singkat Bagaimana Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha Yang Mudah Dari Investor Tanpa harus Terlilit Bunga Bank Yang Terus Mencekik Leher Bisnis Anda.

1 comment for “Tips Pinjaman Modal Usaha Syariah Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit Bank

  1. Nila kusuma
    October 16, 2017 at 9:14 am

    Saya punya usaha rumah makan padang trus saya mau buka cabang lg modal saya kurang bisa ngak pinjam modal rb.30.000 000 bisa ngak cair cepat tlng sharing yaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *